Senin, 25 September 2017

8 Tips Melupakan Mantan Pacar Yang Simpel, Dijamin Ngga Gagal Move On

Gambar terkait

cara cepat move on setelah putus - Putus? Tidaaaakkk… Memutuskan suatu hubungan pacaran tidaklah hal yang semudah membalikkan telapak tangan, terlebih bila hubungan itu telah jalan lama, dan juga akan menuju ke tahap serius. Hasrat untuk memulai dan melakukan perbaikan kembali hubungan itu, selalu membayangi anda, terlebih di masa awal setelah putus.

Mungkin bila memang dapat diteruskan kembali, anda sudah mengetahui bila tidak bakal jadi yang dahulu. Namun ingin bagaimana sekali lagi? Apa yang perlu dilakukan, agar dapat melupakan dia? Berikut 10 tips melupakan bekas kekasih yang perlu anda kerjakan :

1. Janganlah Melakukan Komunikasi 

Cara melupakan bekas pacar yang satu ini adalah cara yang sederhana dan mudah, putuskan kontak dengan dia berbentuk apa pun. Anda dapat dengan tidak melakukan tatap muka dengan segera, membalas sms-sms dia, mengangkat telepon, dan janganlah berusaha untuk buka media sosial punya dia. Karenanya dapat buat anda makin susah untuk melupakan dia. Memang melakukan langkah tersebut terasa berat dimuka, namun dengan anda membiasakan diri maka melupakan bekas juga akan berhasil.

2. Mencari Dukungan Keluarga 

Langkah tersebut terkadang sering dilupakan oleh beberapa korban putus cinta, karena mereka merasa malu dan takut apabila sampai keluarga ketahuinya. Namun tidak ada kelirunya anda bercerita semua yang terjadi pada hubunganmu, katakan pada kakak atau adik, mungkin ke orangtua juga bisa. Keluarga anda pastinya akan memberi nasehat, dan hiburan untuk kamu agar tidak merasa bimbang sekali lagi.

3. Butuhkan Waktu Dengan Rekan 

Cara melupakan bekas pacar selanjutnya yaitu butuhkan waktu anda dengan rekan-rekan paling dekat. Coba langkah tersebut di hari-hari awal setelah putus dengan pacar, perbanyaklah berkumpul dengan mereka. Peranan mereka nyaris sama juga dengan keluarga, mereka juga akan memberi nasehat, dan menghibur anda agar tidak sedih sekali lagi. Namun janganlah sering malakukan sharing mengenai bekas anda dengan mereka, ganti rutinitas curhatmu dengan kesibukan yang lain. Seperti pergi hangout, karaoke, atau yang lain dengan rekan anda. Anda juga akan sadar kalau masih tetap ada orang yang sayang sama anda, bahkan juga lebih sayang dari pada bekas pacar dahulu.

4. Singkirkan Barang Kenangan 

Salah satu penyebabnya anda tidak berhasil move on, yaitu masih tetap tersimpannya beberapa barang masa lalu dengannya. Bila anda tidak tega untuk membuangnya, anda dapat menaruh beberapa barang itu dalam kardus, dan simpanlah jauh-jauh dari kamar. Oh iya janganlah lupa juga untuk buang semua photo berdua anda dengan dia.

5. Janganlah Sempat Dengarkan Lagu Bimbang 

Walau berkesan remeh, namun cara melupakan mantan pacar ini sangat berhasil menolong anda melupakan dia. Beberapa orang terlebih wanita, yang lebih memilih dengarkan lagu bimbang setelah putus cinta. Walau sebenarnya hal semacam ini juga akan jadi parah anda, anda akan tidak dapat move on darinya. Ubahlah lagu bergenre mellow, dengan lagu bergenre beat. Cari lagu yang memiliki lirik ceria, semangat, dan sebagainya.

6. Percaya Diri 

Memang tidak mudah putus dari pacar itu, sering sesudahnya kita juga akan di buat tidak yakin diri sekali lagi untuk mulai kehidupan baru. Oleh karenanya, mulai saat ini cobalah tanamkan rasa yakin diri anda. Anda harus dapat hidup tanpanya, anda harus dapat melupakan dia. Jika memang perlu, untuk menumbuhkan keyakinan diri anda, kerjakanlah perubahan tampilan. Namun tetap dalam konteks positif ya.

7. Berhenti Berharap 

Terlebih cewek, setelah putus mereka masih tetap menyimpan sedikit keinginan agar dapat kembali dengan cowoknya. Walau sebenarnya selama anda masih tetap menyimpan keinginan pada dia, maka sistem melupakan bekas juga akan tidak berhasil. Hilangkanlah keinginan itu, waktu lalu biarkan berlalu. Saat ini waktunya anda menata kembali puing-puing yang telah dihancurkan, anggap bekas jadi perusaknya. Ambilah gantungan keinginan itu, dan buanglah jauh-jauh.

Baca juga : ciri pria bad boy

8. Banyak Berdoa 

Ini adalah cara melupakan bekas pacar paling ampuh yang setiap muslim harus cobanya, yakni melakukan doa. Dengan melakukan doa, maka anda juga akan peroleh semangat spiritual yang dapat membantumu untuk move on. Coba untuk mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa, perbanyaklah aktivitas rohani kalian. Dengan meyakini takdir, maka kalian akan tidak rasakan bimbang sekali lagi.

Nah tersebut cara-cara melupakan bekas pacar yang dapat anda cobalah, setelah putus cinta. Buat apa menginginkan orang yang telah tidak sesuai harapan, buanglah dia jauh-jauh. Mudah-mudahan cara yang anda pilih berhasil ya. Karena lebih baik single rasa pacar, dari pada pacar rasa single.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.