Minggu, 17 September 2017

Inilah 5 Perawatan Alami Untuk Mengecilkan Pori-Pori Kulit

Hasil gambar untuk Inilah 5 Perawatan Alami Untuk Mengecilkan Pori-Pori Kulit

cara menghilangkan pori pori setelah bercukur - Kita semua pasti inginkan kulit yang lembut, bersinar dan pori-pori kulit yang besar juga akan sangat memengaruhi tampilan kulit kita. Pori-pori kulit muka yang besar dapat terjadi karena aspek genetik, karena aspek penuaan dan karena terlalu lama terekspos cahaya matahari. Tentu kita tidak mau pori-pori besar mengakibatkan kerusakan tampilan kulit kita bukan?

Tersebut disini 5 perawatan alami dengan memakai bahan alami juga untuk mengecilkan pori-pori kulit di muka.

1. Lemon 
Peras separuh lemon dan terapkan perasan lemon itu ke muka Kamu sebelumnya Kamu tidur. Lemon adalah astingent yang alami. Lemon juga akan menolong pori-pori mengecil dan membuat cerah warna kulit muka.

2. Tomat 
Leburkan tomat sampai lembut lalu terapkan ke muka Kamu jadi masker selama 10-15 menit. Kemudian bersihkan muka Kamu dengan air hangat dan lalu air dingin untuk mengecilkan pori-pori.

3. Madu 
Madu bukan sekedar memiliki kandungan antibakterial, namun dapat juga mengecilkan pori, kurangi kandungan minyak di muka. Madu dapat dipakai jadi penambahan masker muka beda atau dapat segera diterapkan ke muka dengan penambahan sedikit perasan air lemon. Pijat muka Kamu dan lalu diamkan beberapa menit. Kemudian bersihkan muka Kamu memakai air dingin.

4. Sari Mentimun 
Leburkan mentimun, ambillah sarinya lalu campur dengan tepung jangung dan terapkan kombinasi ini ke muka Kamu. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan muka Kamu dengan air hangat kuku. Kombinasi ini juga akan menolong mengecilkan pori-pori di muka Kamu.

Baca juga : cara membuat orang pingsan saat tidur

5. Es Batu 
Langkah cepat dan efisien untuk mengecilkan pori-pori secara cepat yaitu dengan menggosok-gosok es batu ke muka. Suhu dingin dari es batu juga akan buat pori-pori menciut dan menolong kurangi produksi minyak di muka.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.